Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Pantau Kunjungan Wisatawan di Taman Soekasada Ujung

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Masih dalam suasana Libur Lebaran, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., kembali melaksanakan pemantauan ke daerah tempat wisata, Minggu (13/4). 


Kali ini, Kapolres Karangasem mengunjungi Taman Soekasada Ujung, Karangasem. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran aktivitas wisatawan di taman tersebut.


Berdasarkan hasil pemantauan, Kapolres Karangasem menyatakan bahwa Taman Soekasada Ujung ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Namun, situasi di taman tersebut terpantau aman dan kondusif. 


Petugas dari Polres Karangasem, terus berjaga di taman untuk memastikan keamanan dan kelancaran aktivitas wisatawan.


"Kami ingin memastikan bahwa wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Karangasem merasa aman dan nyaman," ujar Kapolres Karangasem.


Kapolres Karangasem juga mengimbau kepada para wisatawan untuk selalu mematuhi aturan, Ia juga meminta kepada para wisatawan untuk menjaga barang bawaan dan tidak membawa barang berharga berlebihan.


"Kami juga mengimbau kepada para wisatawan untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban," imbuh Kapolres Karangasem.





(Cahaya)