Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Hadiri Sholat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Tanah Aron

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., bersama dengan Bupati Karangasem I Gede Dana, S.Pd, M.Si, menghadiri kegiatan Sholat Idul Fitri 1445 H yang bertajuk "Bupati Menyapa Umat Islam di Kabupaten Karangasem," bertempat di Lapangan Tanah Aron Amlapura, Rabu (10/4).


Kapolres Karangasem didampingi oleh Ketua MUI Kabupaten Karangasem H. Muhammad Mursyid, S.Ag., dan Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Sutikno, S.M.,


Dalam sambutannya, Bupati Karangasem menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Karangasem.


Bupati Karangasem juga mengajak kepada seluruh umat Islam untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempererat tali persaudaraan antar umat beragama.


Kapolres Karangasem mengatakan bahwa pihaknya siap membantu dan mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Karangasem.


“Kami siap membantu dan mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Karangasem. Kami ingin memastikan bahwa seluruh umat Islam dapat melaksanakan Sholat Idul Fitri dengan aman dan nyaman,” Ujar Kapolres Karangasem.





(Cahaya)