Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kanit Binmas Polsek Dentim Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Peningkatan Pelayanan Kesehatan

 



Bertempat di Puskesmas 1 Dentim, Jln. Pucuk No. 1, Denpasar Timur, telah berlangsung kegiatan Lokakarya mini peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat. Kegiatan Lokakarya Mini ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerja sama lintas sektor dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat, Selasa (02/04/2023) pukul 10.00 Wita.


Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., yang mewakili Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,menghadiri pelaksanaan kegiatan tersebut. Tampak hadir pula beberapa Pejabat penting lainnya dan tokoh masyarakat diantaranya Camat Denpasar Timur, Danramil 1611-01 diwakili oleh Babinsa Sumerta Kauh, Lurah Sumerta, Panit Binmas Polsek Dentim, Kades Sumerta Kelod, Kades Sumerta Kaja, Kades Sumerta Kauh, Dinas Kesehatan Kota Denpasar, Kepala KB Kecamatan, Kepala Puskesmas 1 beserta staf dan Kader Posyandu. 


Kehadiran berbagai pihak tersebut menggambarkan komitmen bersama untuk meningkatkan kesehatan masyarakat secara menyeluruh. Kegiatan Lokakarya Mini ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antar instansi dalam menyelesaikan tantangan kesehatan yang dihadapi ditengah masyarakat. Dengan demikian, diharapkan akan tercipta strategi yang lebih efektif dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Denpasar Timur.


Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., menyampaikan harapannya bahwasannya hasil dari kegiatan loka karya mini ini bisa memberikan dampak positif yang signifikan dalam peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat, sehingga bisa terwujud masyarakat yang lebih sehat dan berkualitas.





(Cahaya)