Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat, Kapolsek Bebandem Polres Karangasem Dengan Kepala Desa, Tomas, Todat Serta Linmas Bhuana Giri , Kecamatan Bebandem.




Pada hari Jumat  tanggal  12 April  2024  Pukul 09.00 wita, Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA,S.H yang didampingi oleh Wakapolsek Bebandem , Kanit Bimas , Kanit Intel, Kanit Reskrim Anggota serta Babinkamtibmas  melaksanakan  Jumat Curhat  sekaligus  Perkenalan dan menyerap keluh kesah mayarakat dalam program *Jumat Curhat dengan masyarakat di Kantor Desa Bhuana Giri , Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem*


Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek bertemu dengan beberapa Tokoh Masyarakat seperti Keliang Banjar Dinas Bedugul I Wayan Sari Serta I Komang Suda Selaku Keliang Banjar Adat Komala  Serta Beberapa Warga Br Dinas Bedugul. 


Mengawali kegiatan  tersebut bapak Kapolsek mengucapkan terimakasih karena sudah di terima, dan juga pada kesempatan tersebut Bapak Kapolsek mengajak seluruh komponen Masyarakat melalui Tokoh-tokoh yang ada untuk bersama-sama menjaga situasi  Kamtibmas di Wilayah Desa Bhuana Giri agar  tetap aman, serta jangan sungkan-sungkan atau jangan takut memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian apabila ada permasalahan di masyarakat, atau bisa juga disampaikan ke Bhabinkamtibmas.


Penyampaian dari Kadus Bedugul  I Wayan Sari mengapresiasi atas Kehadiran bapak Kapolsek Beserta anggota yang sudah turun kebawah, disamping itu juga disampaikan terkait keluhan kondisi jalan raya yg rusak, dimana sebelumnya kondisi jalan raya yg sebelumnya sudah ada perbaikan dan bagus namun saat ini kembali rusak, dan meminta untuk mengkoordinasikan dengan pihak terkait untuk perbaikan kembali. 


Selain itu juga di sampaikan Bahwa di wilayah Dusun Bedugul masih banyak terdapat aktivitas pemuda yang sering mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan tanpa menggunakan  kelengkapan berupa helm sehingga hal tersebut dapat membahayakan bagi dirinya sendiri maupun pengendara lainya.


Menanggapi hal tersebut kapolsek Bebandem bersedia untuk mengkoordinasikan dengan pihak terkait tentang kondisi Jalan yg saat ini rusak seperti berkoordinasi dengan pihak kecamatan sehingga dari pihak kecamatan dapat meneruskan aspirasi masyarakat tersebut kepada pihak yang berwenang didalam pemerintahan.


Terkait dengan adanya pemuda yang berkendara secara ugal-ugalan pihak Polsek Bebandem akan memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para pemuda berupa hadir dalam kegiatan muda-mudi sehingga aksi para pemuda yang berkendara secara ugal-ugalan dapat ditekan.


Diakhir pertemuan Bapak Kapolsek tidak lupa meminta maaf apabila ada kata-kata atau tindakan yang tidak berkenan di hati.





(Cahaya)