Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat curhat di wantilan Pura Puseh desa Culik Bersama Kapolres Karangasem

 



Bertempat di Wantilan Pura Puseh Culik Desa Culik, Kec. Abang berlangsung Jumat Curhat Kapolres Karangsem AKBP I NENGAH SADIARTA, S.I.K , S.H, bersama warga Desa Adat Culik Desa Culik Kecamatan Abang Karangasem ( 12/04/2024)


Kapolres Karangasem Dalam sambutannya diawali dengan memperkenalkan pejabat utama yang turut hadir. Dan menyampikan tujuan acara mesadu jumat curhat diantarnya meneruskan tradisi masimakrama dan menyerap aspirasi masyarakat terkait situasi kamtibmas.


Dimana secara umum situasi Kab.Karangasem sangat kondusip namun perlu diwaspadai kasus kenakalan remaja yang cendrung akan terpapar dgn penyalahgunaan narkoba.


Secara khusus di Kecamatan Abang juga sangat kondusif namun ada beberapa kasus pencurian dalam setahun ini, untuk itu perlu peran kita bersama menutup peluang pencuri melakukan niatnya, serta disini juga rawan bencana alam. Disini diharapkan langkah nyata meniadakan kerawanan yang ada.


 Terkait pohon yang sudah rawan, dan pemilik pohon yg tidak memiliki biaya bisa berkoordinasi dengan polsek atau bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.angka lakalantas juga sangat tinggi beserta kasus bunuh diri sangat tinggi tandasnya.






(Cahaya)