Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Blue Light di SPBU


 


Kuta Selatan, Badung - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polsek Kuta Selatan Polres Badung menggelar patroli Blue Light di SPBU Aseman Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung pada Minggu (31/3/2024) malam.


Patroli ini dipimpin oleh Pawas IPTU M. Windu M dan Padal IPDA PG. Susila, dengan melibatkan 3 personel Polsek, 2 perwira, dan 1 bintara. Patroli ini juga dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL TRI JOKO WIDIYANTO, A. Md., S.H.


Sasaran patroli meliputi pencegahan aksi C3 (curat, curas, curanmor), antisipasi pelanggaran petugas SPBU dalam mendistribusikan BBM, serta atensi ATM dan perbankan.


Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL TRI JOKO WIDIYANTO, A. Md., S.H. mengatakan bahwa patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, khususnya di malam hari.


"Dari hasil patroli malam ini, nihil ditemukan pelanggaran di SPBU, stok BBM aman, dan nihil ditemukan hal-hal mencurigakan yang mengarah aksi C3. Situasi di sepanjang route patroli juga aman terkendali," ujar Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

"Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," tandasnya.


Kegiatan patroli Blue Light ini merupakan wujud komitmen Polsek Kuta Selatan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.




(Cahaya)