Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Apel Jam Pimpinan Polres Buleleng Dirangkaikan Pemberian Tali Asih Kepada Personil Uang Merayakan Idul Fitri 1445 H

 



Polda Bali, Polres Buleleng. 

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K.,M.H., Senin, 08/042024, Pukul 08.00 Wita berlangsung diHalaman Mapolres Buleleng telah berlangsung Apel jam pimpinan Polres Buleleg yang dirangkaikan pemberian tali asih kepada personil Polres Buleleng yang menjalankan perayaan Idul Fitri 1445 H. 


Dalam Kegiatan ini dihadiri PJU dan Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polres Buleleng dan juga personel Polsek Jajaran mengikuti secara virtual melalui zoom meeting, dimasing-masing polseknya. 


Apel jam pimpinan ini selalu dilakukan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya dilanjutkan pemberian tali asih dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1445 H bagi personel umat muslim polres buleleng. 


Pimpinan apel Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K.,M.H, selalu mengucapkan puji syukur atas anugerah Tuhan YME bahwa sampai saat ini masih mendapatkan Kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik. 


Dalam apel ini Polres Buleleng melaksanakan ops ketupat agung 2024 yg bertujuan untuk kehadiran polri menjamin rasa aman dan kenyamanan yang melaksanakan giat puasa serta ada giat taraweh sholat id dan mudik merupakan tugas polri dalam mengamankan kegiatan tersebut. Pengaturan, pengawalan, penjagaan saat dilaksanakan mudik ini dan di bali tanggal 7 dan 8 april 2024, perlu di laksanakan antisipasi agar tidak terjadi kemacetan arus mudik. Untuk lebaran perkiraan tanggal 10 April 2024. Saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idulfitri 1445 H."ungkapnya


Personel  yang kena sprin ketupat agung 2024 agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, bersama-sama instansi terkait menjaga institusi ini, semoga setiap langkah kita selalu di lindungi oleh Ida Sang Hyang Widhi Wasa, " imbuhnya


Diakhir jam pimpinan Kapolres Buleleng menyerahkan paket sembako kepada personil umat muslim polres buleleng secara simbolis baik dari jajaran polres maupun polsek jajaran Polres Buleleng.





(Cahaya)