Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Pemilu Damai Koramil 1616/07 Payangan Amankan Acara Pemilihan Di Desa Bresela

 



Gianyar - Payangan, bertempat di Sekolah Dasar Negeri 1 Bresela Kecamatan Payangan Babinsa Desa Bresela Koramil 1616-07/ Payangan Serka l Wayan Antara Yasa bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Budiasa dan limas Desa Bresela  mendampingi Danramil  1616-07/payangan beserta Kapolsek Payangan melaksanakan pemantauan kegiatan Pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 1-6 Desa Bresela , Kecamatan Payangan, Kab. Gianyar. Rabu (14/2/2024)


Dalam mendukung Keamanan jalannya proses Pemilihan Umum di Wilayah Kecamatan Payangan Aparat Gabungan TNI-Polri dan Linmas dalam hal ini Koramil 1616/07 Payangan dan jajaran Polsek Payangan menurunkan Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan selama berlangsungnya kegiatan Pemilihan Umum. 


Babinsa Desa Bresela I Wayan Antara Yasa menyampaikan bahwa sampai dengan waktu saat dilaporkan situasi  Pemungutan Suara yang ada di masing-masing TPS yang ada di wilayah Desa Bresela dan umumnya di wilayah Kecamatan Payangan dapat berjalan dengan lancar serta tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi. Ugkapnya".





(Cahaya)