Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Pemilu Damai 2024 , Kapolsek Rendang Dialogis Kamtibmas Dengan Kepala Desa Besakih

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Rendang. 

Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana, S.Sos turun langsung ke masyarakat melaksanakan patroli dan sambang ke tokoh masyarakat Kepala Desa Besakih I Wayan Benya serta dengan warga masyarakat lainnya guna menyerap langsung situasi kamtibmas pasca pemilu 2024.


Dalam dialogis Kapolsek menghimbau apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayahnya agar tidak ragu maupun enggan untuk menyampaikan informasi ke pihak Polri khususnya Polsek Rendang, Hal itu diungkapkan ketika menyambangi warga, senin (19/2/24). 


Menurut Kapolsek Rendang partisipasi warga dalam melaporkan gangguan keamanan  maupun informasi sekecil apapun sangat penting untuk membantu menjaga kamtibmas. Laporan dapat juga disampaikan langsung atau melalui Call Center 110 bantuan Polri yang dapat diakses 24 jam, tanpa dikenai biaya/gratis atau bisa juga langsung ke kontak Bhabinkamtibmas di masing-masing desa setempat.


"Selain itu, Polri juga membuka pengaduan informasi melalui media sosial seperti FB, Instagram maupun twitter Polsek Rendang bisa diakses oleh publik seperti menerima laporan/informasi, kritik maupun saran kepada Polri", ujar Kapolsek Rendang.






(Cahaya)