Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tumbuhkan Budi Pekerti Dan Karakter Bangsa Kodim 1616/Gianyar Gelar Upacara Bendera Hari Senin

 



Gianyar - Di Lapangan Makodim 1616/Gianyar Jln. Ngurah Rai No. 8A  Kec/Kab. Gianyar telah dilaksanakan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera hari Senin yang diselenggarakan oleh Kodim 1616/Gianyar. Senin (5/2/2024)


Upacara bendera setiap hari senin merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh TNI dan PNS. Dimana Upacara Bendera hari senin mempunyai tujuan yang sangat baik dalam upaya TNI untuk menumbuhkan dan Memelihara Kedesiplinan, budi pekerti dan karakter Bangsa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan.


Dalam kesempatan tersebut Kasdim  1616/Gianyar selaku Inspektur Upacara menyampaikan yang pada intinya setelah pelaksanaan Upacara akan dilaksanakan Sosialisasi penggunaan HT bagi Para Babinsa guna mendukung kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan, terkait dalam penggunaan alat komunikasi Inventaris tersebut supaya dapat dipergunakan dengan baik dan dipertanggung jawabkan. Kasdim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Staf Pers sebagai penyelenggara Upacara karena Upacara sudah dapat berjalan dengan baik, kedepan agar supaya di pertahankan, Kasdim 1616/Gianyar menekankan kepada seluruh personil agar tetap membina Permildas baik di Koramil maupun di setiap kegiatan Protokoler, Pada saat pelaksanaan Upacara dipersilakan menggunakan tanda pengingat di Lapangan sebagai Batas Gerak maju, dan bagi siapapun yang telah di tunjuk sebagai perangkat Upacara agar lebih siap serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Ungkapnya"



(Cahaya)