Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

TNI-Polri Dan Satpol PP Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Gianyar

 


 

Gianyar - Di wilayah Kecamatan Gianyar telah dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas terkait berlangsungnya tahapan Pemilu tahun 2024. Rabu (31/1/2024)


Kegiatan Patroli Gabungan diawali dengan apel pengecekan Di Kantor Koramil 1616/Gianyar dipimpin oleh Aiptu Kadek Agus Sutris Juniantara SH., dari Polsek Gianyar, dengan anggota personel yang tergabung diantaranya, Anggota Koramil 1616-01/Gianyar, Polsek Gianyar dan Anggota Satpol PP, dengan sasaran obyek vital.


Adapun route Patroli star mulai dari Koramil 1616-01/Gianyar ke barat Jl. Gambir - Jl. Astina Selatan - Simpang Tiga Jl. Kebo Iwa ke utara -  Simpang Empat Aries ke utara menuju Jalan Ciung Wanara -  Simpang Tiga RSUD Sanjiwani Gianyar ke timur menuju Jl. Patih Jelantik - Simpang Empat Klinik Permata Bunda ke selatan menuju Kantor KPU Gianyar (Personel yang tergabung dalam kegiatan Patroli melaksanakan pengisian buku tamu di depan KPU Gianyar) - KPU Gianyar ke selatan - Simpang Tiga Pasar Umum Gianyar ke timur - Simpang Empat Lapangan Gianyar ke timur - Simpang Empat Balai Banjar Pasdalem ke selatan - Simpang Empat Br. Pasdalem ke barat - Simpang Empat BRI Gianyar ke selatan dan kembali berkumpul di Koramil 1616-01/Gianyar. Kegiatan patroli dapat berlangsung aman dan tidak ada hal-hal menonjol yang dapat mengganggu Kamtibmas.




(Cahaya)