Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi Rekrutmen Calon Anggota Polri T.A 2024 di Polres Karangasem

 



Sebanyak 139 calon pelamar menghadiri sosialisasi rekrutmen calon anggota Polri Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Bali. Acara ini berlangsung di Aula Kanya Badra Paramarta Polres Karangasem yang dipimpin oleh Kabag Dalpers Polda Bali, AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., beserta team. Selasa (20/2)


Kabag Dalpers SDM Polda Bali bersama team diterima oleh Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., dan Kabag SDM Polres Karangasem, Kompol I Nyoman Merta Kariana, S.H., M.H. Acara ini dibuka langsung oleh Kabag Dalpers Polda Bali, AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M.,


Para peserta mendapatkan materi yang disampaikan oleh tim dari Biro SDM Polda Bali. Materi yang disampaikan meliputi tahap administrasi, jasmani, kesehatan, psikologi, akademi, dan penelusuran mental kepribadian. Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada calon pelamar mengenai proses seleksi dan persyaratan yang harus dipenuhi dalam mengikuti rekrutmen calon anggota Polri.


Sosialisasi ini merupakan langkah awal bagi calon pelamar untuk mempersiapkan diri secara optimal dalam mengikuti proses seleksi calon anggota Polri. Semoga dengan adanya sosialisasi ini, calon pelamar dapat memperoleh informasi yang berguna dan mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.




(Cahaya)