Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sipropam Dalam Tugas Laksanakan Pengawasan dan Pengendalian Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Karangasem




Polda Bali - Polres Karangasem, Jumat 2 Februari 2024, Sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan tugas Kepolisian. Pengamanan (Sipropam) Polres Karangasem melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan apel pagi di Lapangan Polres Karangasem jajaran Polda Bali Kec. Karangasem (2/2/2024) pagi. 


Kapolres Karangasem  Jajaran Polda Bali AKBP I NENGAH SADIARTA, S.I.K.,S.H., M. K. P. melalul Kasi Propam IPTU I GST KT TRESNA A. S.,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dan pengendalian pada apel Pagi adalah dalam rangka sistem pengawasan internal di lingkungan Polres Karangasem, apel ini bertujuan  guna mengecek kesiapan dan kelengkapan personil tiap satker serta meningkatkan kedisiplinan dan integritas anggota polri. Kegiatan apel Pagi tersebut diikuti oleh PJU. seluruh personel Polres Karangasem dan ASN guna melaksanakan kesiapan personil guna melaksanakan tugas di Wilkum Polres Karangasem, 


Adapun salah satu tugas sipropam yaitu menjadi ajudan pimpinan pengambil apel, sebagai atensi dari pengamanan apel dengan tugas membawa doa dan amanat yang akan disampaikan oleh pimpinan apel kepada personil. 


Kasi Propam menambahkan bahwa kegiatan apel ini merupakan suatu kegiatan, oleh Polres Karangasem jajaran Polda Bali sebagai giat yang mana dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Karangasem, sebelum  pelaksanaan tugas serta sebagai sarana penyampaian informasi dan arahan dari pimpinan melalui pengambil apel terkait kegiatan yang telah dilaksanakan apel Pagi untuk mengawali tugas pada hari ini. 


“Apel Pagi yang dipimpin oleh Perwira Pengambil Apel bertujuan untuk pemberian informasi dan arahan dari pimpinan untuk mengawali giat kepolisian dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan membangun kinerja yang baik dalam melayani masyarakat setiap harinya,”.




(Cahaya)