Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satgas OMB Polda Bali Sukses Amankan Giat Jalan Sehat Capres dan Cawapres




Personel Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2024 sukses mengamankan jalannya kegiatan jalan sehat yang digelar pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Minggu (4/2/2024) pagi.


Kapolda Bali melalui Kabid Humas selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata 2024 Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Personel yang terlibat OMB.


“Pengamanan kegiatan jalan sehat yang digelar oleh pasangan capres dan cawaprws nomor urut 02 sukses, situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kabid Humas Polda Bali.


“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Satgas Gabungan OMB Polda Bali beserta jajaran, atas kesuksesan pengamanan kegiatan ini,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., juga menyebut dengan adanya pengamanan kegiatan ini, tentunya Satgas OMB tidak abai dengan pengamanan obyek-obyek Pemilu seperti, kantor percetakan surat suara Pemilu, KPU, Bawaslu dan DPRD Bali, tetap dilaksanakan dan menjadi prioritas.




(Cahaya)