Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Program Minggu Kasih, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Ajak Para Buruh dan pedagang asongan sukseskan Pemilu 2024.

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai kembali melaksanakan kegiatan minggu kasih bersama Buruh Bongkar Muat Pelabuhan dan pedagang asongan di Pelabuhan penyebrangan padangbai,  Minggu, 12/2/2024.


Kegiatan yang dihadiri Waka Polsek Padangbai AKP I Komang Putra Sujana bersama Gapasdap Padangbai menyampaikan, untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama di Daerah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai terkait dengan situasi jelang pemilu 2024.


“Kami mengajak saudara-saudara untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif karena saat ini kita sedang melaksanakan Tahapan masa tenang Pemilu 2024, partisipasi masyarakat sangat penting untuk kesuksesan Pemilu 2024 yang aman dan Damai, jangan mudah terpancing provokasi, kita jadikan mementum kali ini menjadi pelaku yang tenang dan damai,” kata Waka Polsek ".


Dengan silaturahmi ini mari kita jaga hubungan baik, harapan kami melalui kegiatan Minggu Kasih ini kami dapat masukan dan saran untuk perbaikan kinerja polisi. Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang terkait dengan situasi kamtibmas.


Sementara Dewa Alit selaku Kepil dan Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Padangbai mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polsek Padangbai yang membuat program Minggu kasih untuk saling bersilaturahmi dan berbagi Informasi.


“Terimakasih bapak polisi udah membuat program ini, Kami masyarakat pekerja buruh dan pegagang asongan Pelabuhan penyebrangan Padangbai merasa diperhatikan oleh pihak Kepolisian bersama Gapasdap Padangbai, kami siap mendukung keamanan demi suksesnya Pemilu 2024 agar aman dan damai,” ucap Dewa Alit".


Kami selaku masyarakat juga akan menyampaikan informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban. “Selaku Buruh di Pelabuhan Penyebrangan Padangbai kami akan selalu mewaspadai akan adanya barang-barang ilegal yang masuk ke Bali ,” tutupnya.


Diakhir kegiatan Waka Polsek Padangbai menyerahkan bingkisan kepada buruh dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Instansi terkait Pelabuhan Padangbai karena sudah mendukung kegiatan Minggu Kasih. 


" melalui kegiatan Minggu Kasih ini, Polsek Padangbai terus mempererat sinergitas dengan Instansi Terkait dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," Tutup wakapolsek ".



(Cahaya)