Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Blue Light, Amankan 2 Sepeda Motor Tanpa Plat dan knalpot tidak sesuai standar

 



Kuta Selatan, Badung - Polsek Kuta Selatan menggelar patroli Blue Light pada Sabtu (3/2) dini hari untuk mencegah terjadinya 3C (curat, curas, dan curanmor), aksi premanisme, dan aksi anak muda adu nyali di jalan raya. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md,S.H.


Patroli kali ini menyusuri ruas jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan Siligita nusa Dua, Jalan Darmawangsa Kampial, dan Jembatan Panjang Jimbaran. Selain patroli jalan raya, petugas juga menyisir tempat ATM, perbankan, minimarket, dan warung yang buka 24 jam yang menjadi tempat berkumpul anak muda. Petugas memberikan imbauan kamtibmas dan mengingatkan agar selalu waspada di jalan raya serta mematuhi peraturan berlalu lintas.


Pada saat patroli di Jalan By Pass Jimbaran, petugas menemukan sekelompok anak muda yang ngumpul dan menggunakan knalpot tidak sesuai standar serta tidak menggunakan plat nomor kendaraan sesuai ketentuan. Petugas kemudian memberikan teguran dan mengamankan 2 sepeda motor ke kantor Polsek Kuta Selatan untuk dilengkapi surat-suratnya.


Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, mengatakan bahwa patroli Blue Light ini akan terus dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kuta Selatan. "Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman, terutama di malam hari," kata Kompol Tri Joko.


Ia juga mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi premanisme atau balap liar di jalan raya. "Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kuta Selatan," pungkasnya.




(Cahaya)