Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polresta Denpasar Terjunkan Unit Security Door Dalam Rangka Pengamanan Kegiatan Kampanye Capres.


 



DENPASAR, Selasa, 6 Februari 2024, Dalam upaya mencegah potensi ancaman keamanan, pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan simpatisan peserta kampanye dilakukan dengan menggunakan Security Door dan Hand Held Metal Detector yang diterjunkan oleh Satpamobvit Polresta Denpasar. 



Sebanyak 20 personil Gabungan Ditpamobvit Polda Bali dan Satpamobvit Polresta Denpasar, dipimpin oleh Kabagbinops Ditpamobvit Polda Bali AKBP Drh. I Komang Manik Tresna, S.H., melaksanakan pengamanan dan pemeriksaan terhadap simpatisan yang akan mengikuti kegiatan kampanye Capres 02 Prabowo Subiyanto di Convention Centre The Meru dan Bali Beach Hotel (ex GBB) Sanur Denpasar Selatan.



Langkah ini diambil untuk memastikan tidak ada barang berbahaya yang dapat masuk selama kegiatan berlangsung.



Pengamanan Kampanye Capres tersebut melibatkan total 259 personel gabungan dari Polda Bali dan Polresta Denpasar yang siap bertugas untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara kampanye. 



Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menjelaskan langkah-langkah proaktif yang diambil demi menjamin keamanan selama acara politik tersebut, "Polri memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai," ucapnya.





(Cahaya)