Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polresta Denpasar Gelar Patroli Wilayah dan Standby di Mako untuk Antisipasi Tahapan Pemungutan Suara




Denpasar,  Rabu, 14 Februari 2024, pukul 07.15 WITA, sebanyak 157 personel Polresta Denpasar siaga di Mako dan melaksanakan patroli wilayah antisipasi pemungutan suara. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., selaku Karendal Ops.


Turut serta dalam patroli ini, 25 personel bantuan TNI-AD dari Kodim 1611 Badung, yang akan ditempatkan di Polsek-Polsek untuk memperkuat keamanan di wilayah hukum Polresta Denpasar. Karendal Ops, Kompol I Ketut Tomiyasa, menyampaikan apresiasi kepada anggota Polresta Denpasar dan personel Kodim 1611/Badung.


Seluruh personel diminta untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, dan tetap menjaga netralitas. Apresiasi juga diberikan kepada personel TNI-AD yang turut mendukung upaya antisipasi pemungutan suara.


Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, memberikan keterangan bahwa langkah antisipasi ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara di wilayah hukum Polresta Denpasar.




(Cahaya)