Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Piket Spkt Polsek Bebandem Mendatangi Truk Jatuh ke Sungai Tidak Kuat Nanjak Bermuatan Pasir di Jembatan Setra Budakeling Jl Raya Budakeling Menuju Bebandem

 



Kecelakaan truk di Budakeling, Kabupaten Karangasem,Minggu (18/2/2024). 

Bebandem- Satu unit truk mengalami kecelakaan di Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, hingga terjatuh ke sungai jembatan setra Budakeling. 


Begini penjelasan polisi.

"Benar (ada kecelakaan truk di Budakeling), kecelakaan tunggal. Sekitar pukul 13.00 Wita," kata Pawas Polsek Bebandem Polres Karangasem Ipda I Wayan Madia.


Ipda Madia mengatakan kecelakaan itu terjadi di jalan raya Budakeling-Bebandem, tepatnya di Jembatan Setra Budakeling, Kecamatan Bebandem,


Menurut Ipda Madia, kendaraan yang mengalami kecelakaan itu ialah Truck Hino warna hijau dengan nomor polisi DK 8734 KN. Truk itu dikemudikan oleh Nurjanah (34), warga Dusun Palangan Timur, Desa Palangan, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat


Saat dimintai konfirmasi tentang kabar sopir truk itu jatuh ke sungai sopir sempat tidak sadarkan diri dan sopir mengalami paru-paru kemasukan air. (sopir jatuh ke sungai).Sopir truk dalam kondisi tidak ada luka berat"dan langsung dilarikan ke RS Bali Med Karangasem ucap Ipda Madia.


Ipda Madia menjelaskan kecelakaan itu bermula saat truk melaju dari arah timur (Budakeling) ke barat (Bebandem). Setelah sampai di lokasi yang jalannya menanjak truk bermuatan pasir tidak kuat menajak karna kelebihan muat sopir truk itu kehilangan kendali.


"Kemudian pengemudi melakukan pengereman dan truk Hino terjatuh dan terguling menyebabkan pembatas jembatan roboh. Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal," pungkas Ipda Madia.






(Cahaya)