Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Benoa Jaga kondusifitas kamtibmas Pasca Pencoblosan.

 



Benoa, Perhelatan besar bangsa Indônèsia yaitu pesta Demokrasi Pemilu Presiden dan legislatif masih tetap berlangsung yaitu tahap penghitungan suara untuk mendapatkan real Account untuk di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU).


Untuk itu, menjaga dan merawat Kondusifitas kamtibmas di seluruh wilayah tidak boleh Kendor, termasuk di wilayah hukum Polsek Pelabuhan Benoa Polresta Denpasar tetap melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan untuk memastikan Kamtibmas tetap baik.


Hal ini disampaikan oleh Pawas Polsek Benoa Iptu I Ketut Ramia ketika memimpin Kegiatan KRYD, Patroli terpadu serta pemeriksaan identitas terhadap penduduk pendatang yang ada di pelabuhan Benoa pada hari Senin tgl ( 19/2 ) Pukul 23.00 wita di dermaga Barat Pelabuhan Benoa.


Pemeriksaan identitas para penduduk pendatang yang di dominasi oleh Anak Buah Kapal ini, untuk memastikan mereka bekerja di wilayah Pelabuhan Benoa dan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar sama sama menjaga Kamtibmas di Pelabuhan Benoa selama masa penghitungan suara.


Para Penduduk Pendatang diminta agar tidak melakukan pelanggaran atau membuat permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, untuk itu para ABK diminta tidak mengkonsumsi miras atau barang barang terlarang lainnya serta jangan terlalu malam keluyuran di pelabuhan Benoa, ujar Ramia.


Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd, di tempat terpisah ikut menambahkan, Menjaga Kondusifitas kamtibmas akan tetap kami tingkatkan dengan cara terus melakukan Pengawasan terhadap aktifitas warga Komunitas Pelabuhan Benoa dengan cara patroli rutin, sambang dan pemeriksaan dengan Humanis.


" Kami bersyukur selama ini Pelabuhan Benoa relatif aman dan kondusif, untuk itu kami harus menjaga dan merawatnya agar tetap aman agar aktifitas warga dapat berjalan dengan baik dengan rasa aman dan nyaman," ungkap Kapolsek Kompol Sueca.




(Cahaya)