Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personel Polsek Bebandem, Berikan Uang Suka Duka Untuk Aiptu Komang Budi Yang Anaknya Mengalami Sakit Sempat Di Opname.

 



Bebandem– Kapolsek Bebandem AKP I Nengah Sunia,Sh lakukan pengumpulan dana uang suka duka bersama personel Polsek Bebandem untuk anak dari Aiptu I Komang Budi bertempat di Mako Polsek Bebandem, Senin. {19/2/2024}.


Kapolsek Bebandem  menyampaikan kepada personel bahwa mari kita berikan bantuan  suka duka kepada anak dari Aiptu I Komang Budi yang mengalami sakit beberapa hari yang lalu. 


Tujuan dari kita berikan bantuan atau sumbangan suka duka ini adalah guna untuk meringankan beban keluarga.


Lanjut, Kapolsek Bebandem menjelaskan kepada seluruh personel bahwa setelah kita kumpulkan sumbangan suka duka ini kita akan serahkan kepada Bapak Aiptu I Komang Budi, cara menyerahkan bisa melalui personil yang bertugas, Pada prinsipnya kita selalu memberikan bantuan sumbangan suka duka untuk personil yang angotanya sakit seperti ini, hal ini merupakan hal yang biasa dan terus menerus kita lalukan.”jelasnya.


Pemberian bantuan uang suka duka ini sebagai bentuk kepedulian keluarga Polsek Bebandem mulai dari Pimpinan sampai anggota merasa empati dan peduli sesama Korp Bhayangkara untuk terus di pelihara dengan selalu menjaga persatuan dan rasa kekeluargaan.”ujar Kapolsek.






(Cahaya)