Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Persiapan Menyambut Hari Raya Galungan Babinsa Pantau Kegiatan Masyarakat Di Pasar Lebih

 



Gianyar - Lebih, di Pasar Lebih Beten Kelod Desa Lebih Kec/Kab.Gianyar, Babinsa Desa Lebih Koramil 1616-01 / Gianyar Sertu Wayan Suama melaksanakan Anjang Sana ke Pasar Tradisional untuk memantau situasi Pasar berkaitan menjelang akan datangnya hari raya besar Umat Hindu yaitu menyambut Rerainan Galungan dan Kuningan. Senin (19/2/2024)


Kehadiran Babinsa Desa Lebih Sertu Wayan Suama di Pasar Tradisional dengan tujuan untuk menjaga warga masyarakat yg sedang berbelanja untuk kebutuhan serana praserana bahan banten atau sesajen menjelang rangkian hari raya Galungan dan pula untuk memantau situasi keamanan warga masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi jual beli di pasar tradisional guna menciptakan suasana aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat di Wilayah Desa Lebih Beten Delod .


Dalam sela-sela pantauannya Babinsa juga melakukan komsos dengan pedagang di pasar a.n Dayu Made Tirta, dimana dari hasil Komsos tersebut Ibuk Dayu menyampaikan bahwa Warga sudah mulai banyak yang berbelanja untuk keperluan banten atau sesajen yang akan diperuntukan nanti hari raya Galungan. Jelasnya".




(Cahaya)