Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Peringatan Isro' Mi'Roj Nabi Muhammad SAW 1445H, Danramil Sukawati Selaku Ustadz/Peceramah




Gianyar - Singapadu, di Gedung Serbaguna Gang Petung Banjar mukti Desa Singapadu Kec. Sukawati Kab. Gianyar, Babinsa Singapadu Koramil 1616-05/ Sukawati Serma I Nyoman Gangsar bersama Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Aiptu I Wayan Wedana melaksanakan pengamanan peringatan hari besar islam Isro' Mi Roj Nabi Muhamad Saw 1445H/2024 M. Dengan tema Hijrah menuju pribadi yang lebih baik dengan menegakkan ibadah sholat, yang di selenggarakan oleh majelis taklim Nurul Huda Singapadu kec. Sukawati dengan penceramah Al Mukarom Ustadz Kapten Inf Abdul Mukib yang di hadiri oleh jamaah sekitar 200 Orang. Kamis (8/2/2024)


Adapun isi pengajian yang di sampaikan oleh Ustadz Kapten Inf Abdul Mukib pada intinya antara lain :

Menceritakan peristiwa sejarah tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa isro' mi'roj yg menceritakan tentang sejarah perintah sholat 5 waktu utk Nabi Muhammad yg di sampaikan kepada umatnya, Mengajak Umat islam untuk lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT dengan cara melaksanakan sholat, baik sholat wajib 5 waktu, maupun sholat sunat yang lain, Menghimbau kepada umat muslim yg ada di Sukawati agar tetap saling hormat menghormati baik sesama agama islam ataupun dengan agama yg lain, Mengajak utk selalu ikut berperan serta membantu aparat pemerintah khususnya TNI dan Polri utk senantiasa menjaga keamanan dan menjaga kerukunan dengan orang lain, dan terahir mengajak kepada para jamaah utk melantunkan sholawat Nabi sebagai rasa Cinta kepada utusan Alloh SWT. 


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Al Mukarom Ustadz Abdul Mukib (penceramah). Kh. Imron (imam masjid al iklas) Haji Subeki (ketua yayasan Al iklas), Haji Ipung (penasehat yayasan majelis taklim Nurul Huda, Para jamaah muslimat, Para remaja muslim.




(Cahaya)