Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pentingnya menjaga Nama Baik Diri dan Institusi serta membangun Harmonisasi dilingkungan Kerja

 



Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem, Ny. Wira Nengah Sadiarta melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Polsek daerah hukum Polres Karangasem, Sabtu (3/2)


Pentingnya menjaga Nama Baik Diri dan Institusi serta membangun Harmonisasi dilingkungan Kerja, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Karangasem saat melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Kawasan Laut Padangbai dan Polsek Manggis


Bangun harmonisasi antar anggota dan bangun Pola Pikir yang baik sehingga bisa menentukan masa depan yang lebih cerah dan berguna bagi keluarga maupun bangsa dan negara, "Ujar Kapolres Karangasem 


Kapolres juga menekankan bahwa menjelang Pemungutan Suara dalam Pemilu 2024 Polri harus bersikap netral dalam politik, namun tetap harus memahami politik untuk memprediksi potensi gangguan Kamtibmas, pahami Karakteristik dimasing-masing TPS. 


Kapolres Karangasem berkesempatan mengecek kondisi Mako, Barang Inventaris serta kondisi ranmor, hal ini penting guna memastikan kesiapan dalam pelaksanaan tugas yang benar benar kompleks dan dinamis. 


Di tempat terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Wira Nengah Sadiarta, juga menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Padangbai dan Manggis. Ia berharap agar seluruh anggota Bhayangkari dapat berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dan menjadi istri serta ibu yang baik.


"Bhayangkari memiliki peran penting dalam mendukung tugas Kepolisian. Bhayangkari dapat berperan sebagai pendamping, motivator, dan penyemangat bagi anggota Polri," ujar Ketua Bhayangkari Ny. Wira Nengah Sadiarta.


Ia menambahkan, Bhayangkari juga memiliki peran penting dalam membina keluarga dan anak. Ia berharap agar seluruh anggota Bhayangkari dapat menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga.




(Cahaya)