Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Penggalangan Dalam Rangka Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat I Ketut Latra Br. Dinas Nampo Desa Jungutan Di Kecamatan Bebandem

 




Pada hari  Selasa tanggal 20 Pebruari 2024  Pukul 12.00 wita telah dilaksanakan kegiatan Penggalangan  dalam bentuk Cooling System dengan tokoh masayarakat Br. Dinas Nampo Desa Jungutan Kecamatan Bebandem , *Kapolsek Bebandem AKP I NENGAH SUNIA S.H bersama  Waka Polsek Bebandem, Kanit Reskrim  Polsek Bebandem* untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pleno di PPK Kec. Bebandem dalam tahapan  Pemilu tahun 2024 serta menyerap informasi terkait adanya keterlambatan kegiatan Pleno di PPK kecamatan Bebandem.


Tokoh Masyarakat yang dilakukan penggalangan yaitu *I KETUT LATRA.* Tokoh masyarakat sekaligus sebagai pengusaha obyek wisata Bukit  Sorga yang berlokasi Br. Dinas Nampo Desa Jungutan Kecamatan Bebandem.


Kapolsek Bebandem AKP I NENGAH SUNIA, SH. Menyampaikan menjelang  Pleno di PPK Kecamatan Bebendem di harapkan kepada I KETUT LATRA, untuk  menghimbau dan  mengajak masyarakatnya untuk menciptakan  situasi tetap Kondusif  menjelang Pleno dan menyerahkan semua keputusan berdasarkan kesepakatan hasil Pleno nanti sehingga perhelatan Pemilu2024 bisa  berjalan Aman dan Damai, perbedaan aspirasi, perbedaan pilihan tidak menjadikan persoalan yang mengarah kepada terjadinya perpecahan maupun permusuhan diantara warga masyarakat itu sendiri karena kita sama sama masih satu Bangsa dan Tanah Air Indonesia sehingga terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada Pemilu Tahun 2024.


I KETUT LATRA. Tokoh masyarakat sekaligus sebagai pengusaha obyek wisata Bukit  Sorga yang berlokasi Br. Dinas Nampo Desa Jungutan Kecamatan Bebandem. menyampaikan  bahwa dirinya akan tetap menghimbau masy agar tetap menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap Berita berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan penyamabrayaan di Desanya.





(Cahaya)