Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Ketat Dilakukan di PPK Denpasar Barat Saat Sidang Pleno

 



Denpasar, Rabu, 21 Pebruari 2024 - Hari ini, di PPK wilayah Denpasar Barat pengamanan di Gedung Olahraga Kompyang Sujana, Jl. Mahendradata No. 1 A Denpasar. Sejumlah personel gabungan dari Polresta, Polsek Denbar, dan tim pengamanan intern dikerahkan untuk memastikan kelancaran kegiatan rapat pleno.


Dalam rangka Sidang Pleno yang sedang berlangsung, personel pengamanan tetap melakukan patroli intensif di sekitar area gudang guna memastikan kotak suara tetap aman dan lengkap. Setiap peserta yang memasuki area sidang dengan membawa tas mencurigakan juga dipantau dan diperiksa secara ketat. Pengawasan terhadap seluruh kegiatan di dalam gedung dilakukan secara ketat melalui pintu masuk utama.


Wakapolresta Denpasar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK., M.H., melaksanakan pengecekan di gudang PPK Denpasar Barat guna memastikan semua persiapan terkait dengan kelancaran dan keamanan proses pemilihan berjalan dengan baik.


"Kami terus memantau dan mengawasi setiap detail kegiatan di PPK Denpasar Barat, termasuk pengawasan terhadap peserta serta pengecekan keamanan di gudang," ujar Kepala Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi.


Dengan upaya pengamanan yang ketat ini, diharapkan proses pemilihan di PPK Denpasar Barat dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.




(Cahaya)