Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pelihara Kamtibmas Jelang Pemilu Aparat Gabungan Laksanakan Patroli Obyek Vital Wilayah Gianyar

 



Gianyar - di wilayah Kecamatan Gianyar telah dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan (TNI, Polri dan Satpol PP) dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas terkait berlangsungnya tahapan Pemilu tahun 2024. Rabu (7/2/2024)


Kegiatan diawali dengan apel di depan Kantor Koramil 1616-01/Gianyar yang dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Gianyar Iptu I Nyoman Gunadi dilanjutkan Patroli dengan sasaran obyek vital. Adapun personel yang tergabung dalam kegiatan tersebut diantaranya Polsek Gianyar Anggota Koramil 1616-01/Gianyar dan Anggota Personil Satpol PP Kabupaten Gianyar.


Kegiatan Patroli dengan route mulai dari Koramil 1616-01/Gianyar ke barat Jl. Gambir - Jl. Astina Selatan - Simpang Tiga Jl. Kebo Iwa ke utara -  Simpang Empat Aries ke utara menuju Jalan Ciung Wanara -  Simpang Tiga RSUD Sanjiwani Gianyar ke timur menuju Jl. Patih Jelantik - Simpang Empat Klinik Permata Bunda ke selatan menuju Kantor KPU Gianyar (Personel yang tergabung dalam kegiatan Patroli melaksanakan pengisian buku tamu di depan KPU Gianyar) - KPU Gianyar ke selatan - Simpang Tiga Pasar Umum Gianyar ke timur - Simpang Empat Lapangan Gianyar ke timur - Simpang Empat Balai Banjar Pasdalem ke selatan - Simpang Empat Br. Pasdalem ke barat - Simpang Empat BRI Gianyar ke selatan dan kembali berkumpul di Koramil 1616-01/Gianyar. Dapat terpantau secara umum situasi wilayah Perkotaan di Kec.Gianyar dalam keadaan Kondusif.




(Cahaya)