Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih, Polsek Padangbai Berikan Sembako kepada salah satu warga yg membutuhkan

 



Polda Bali – Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai –Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H,  didampingi Wakapolsek Padangbai AKP I Komang Putra Sujana, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di dusun Luhur Desa Padangbai untuk menerima aspirasi dan masukan dari Masyarakat terkait kinerja dan situasi Kamtibmas.


Kapolsek Padangbai mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menerima kehadirannya dengan baik, " pada pagi ini kami memperkenalkan diri sekaligus untuk bersilaturahmi kepada warga, untuk menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kami, tidak lain, ingin menyerap aspirasi dan masukan dari Masyarakat terkait kinerja dan situasi Kamtibmas dalam program Minggu Kasih".


Kami berharap, dengan adanya kegiatan kegiatan semacam ini , masyarakat menjadi tertib hukum dan kami juga berharap peranan masyarakat untuk mendukung progam yang kami laksanakan ini," ucap Kapolsek ".


“Saat ini kami juga membawa Tali asih untuk warga yg membutuhkan, semoga dapat diterima dengan senang hati dan semoga bermanfaat. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas waktunya," imbuh Kapolsek ".


Selanjutnya , salah seorang warga mengucapkan ” terima kasih karena berkenan menghampiri warganya untuk berbincang bincang santai, atas kedatangan Kapolsek Padangbai bersama Anggota, kami sangat senang dan sangat mendukung kinerja Polisi


Kedatangan Kapolsek Padangbai sangat diharapkan warga agar bisa menyampaikan keluh kesah mereka dengan ngobrol secara santai dan kami juga berharap bapak kapolsek beserta jajaran selalu diberikan kesehatan supaya dapat selalu menjaga keamanan di Wilayah Hukum yang di pimpinnya.


Usai melaksanakan kegiatan ngobrol santai, Kapolsek Padangbai langsung memberikan bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Mie Instan, Kopi ABC dan Biskuit serta sabun mandi. 



(Cahaya)