Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Polsek Benoa Bersama Komunitas Anak Buah Kapal Perikanan.

 



Benoa, Program Prioritas Kepolisian ( PPK ) Minggu Kasih  salah satu wadah untuk mendengarkan segala masukan, keluhan maupun permasalahn yang ada di tengah warga.


Munggu kasih Polsek Benoa Polresta Denpasar bersama komunitas Anak Buah Kapal ( ABK ) perikanan dilakukan di  dermaga barat pelabuhan Benoa pada hari Minggu tgl ( 18/2 ) Pukul 09.00 Wita.


Dalam kegiatan  Minggu Kasih yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana, SH bersama staff lainnya , disamping mendengarkan aspirasi dari warga,juga mengajak dan menghimbau agar para ABK tetap ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Pelabuhan.


Iptu Sujana juga memberikan himbauan agar menjauhi minuman keras, karena permasalahan yang sering terjadi sesama ABK selalu dipicu oleh alkohol, dan juga menekankan agar lebih bijak mempergunakan rezeki yang mereka dapat karena para ABK hampir semuanya jauh dari keluarga.


Panit Binmas Aiptu Made Ari Yusmara juga memberikan himbauan agar para ABK lebih taat terhadap semua peraturan yang ada di pelabuhan Benoa , Baik itu menyangkut berlalu lintas  maupun peraturan lainnya , Ungkpanya.


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd, Kami akan terus mendengarkan segala keluhan dari warga untuk meningkatkan pelayanan kami seraya memberikan himbauan agar sama sama menjaga dan merawat kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa.


" Wilayah Pelabuhan Benoa memang tidak terlalu luas namun di dalamnya banyak Objek Vital Nasional, untuk itu Kami harus memastikan keamanannya terjamin, untuk itu kami berharap untuk semua elemen yang melakukan aktivitas di wilayah Pelabuhan Benoa agar sama sama saling menjaga dan merawatnya, dan kami mengucapkan trimkasih kepada seluruh komunitas  Pelabuhan Benoa  yang telah menjaga kondusifitas kamtibmas selama masa kampanye sampai Pemilu berjalan damai dan tidak ada kejadian di wilayah Pelabuhan Benoa," Ujar Kapolsek Kompol Sueca. 




(Cahaya)