Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Menjaga Kondusifitas Wilayah Satuan Polairud Blue Ligth Patrol di Seputaran, Obyek Wisata Candidasa dan Pesisir Pantai

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Jaga Harkamtibmas, Sukseskan Pemilu 2024 aman, kondusif di Wilayah Obyek Wisata Candidasa dan pesisir Pantai,, Satuan Polairud melaksanakan  Patroli malam, menyampaikan kepada masyarakat  untuk berperan aktif dalam memberikan informasi apabila ada hal- hal yg akan menimbulkan gangguan Kamtibmas .


Senin, ( 05/02/2024 ) Seijin Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* melalui Kaur Bin Ops *Ipda I Made Dana* menyampaikan  bahwa.." Kegiatan Patroli rutin dan dialogis dgn masyarakat Nelayan menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas dengan tetap menjaga kondusifitas juga memberikan informasi apapun kepada pihak kepolisian baik secara langsung maupun melalui media guna cegah dan tangkal ganguan Kamtibmas. Sebagai upaya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.guna terciptanya situasi yang aman,tertib dan kondusif..Jelas Kbo..!


"Dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat juga sebagai antisipasi terjadinya tindak kejahatan lainnya. Selain itu juga telah memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada juga selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.." Imbuhnya.





(Cahaya)