Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Karendalops OMB Polres Karangasem Pimpin Apel Rutin Tahap Rekapitulasi dan Perhitungan Suara Pemilu 2024

 



Karendalops Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Karangasem, Kompol I Nengah Subangsawan, S.H, M.H, memimpin apel dalam tahap rekapitulasi dan perhitungan suara pada Pemilu 2024. Apel ini dihadiri oleh pejabat OMB dan personel yang terlibat dalam tahap rekapitulasi dan perhitungan suara. Minggu, (18/2)


Dalam apel tersebut, Karendalops mengevaluasi seluruh kegiatan operasi yang telah dilaksanakan dan mengingatkan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, khususnya dalam menghadapi pleno rekapitulasi dan perhitungan suara Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan di beberapa kecamatan untuk hari ini


Karendalops juga memberikan arahan kepada seluruh personel, Dengan kerjasama dan komitmen dari seluruh personel, diharapkan proses rekapitulasi dan perhitungan suara Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan tertib.


Ka Posko dalam OMB 2024, Kompol I Nyoman Merta Kariana, S.H, M.H, turut memberikan arahan kepada seluruh personel dalam apel tersebut, bahwa tugas-tugas pamatwil di masing-masing kecamatan masih berlaku hingga tahap rekapitulasi dan perhitungan suara berakhir. Hal ini sebagai bentuk komitmen dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.




(Cahaya)