Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Memimpin Anev Bulanan dan Rakor untuk Kesiapan OMB Agung 2024 pada Masa Tenang

 



Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., dan didampingi oleh Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Karangasem melaksanakan Anev Bulan Januari dan Rakor kesiapan Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2024 di tahap masa tenang. Sabtu (10/2)


Dalam sesi Anev Bulanan Kapolres Karangasem menyoroti beberapa hal penting yang mencakup berbagai aspek kegiatan kepolisian. Mengenai permasalahan di Kecamatan Selat, Kapolres menyarankan untuk menunda pembahasannya hingga masa pelaksanaan Pemilu usai, guna menghindari konflik persepsi yang berpotensi muncul. Kejadian tragis WNA yang meninggal saat snorkeling perlunya pendekatan bersama penyedia wisata untuk mengevaluasi SOP-nya. Kasus bunuh diri diingatkan untuk ditangani dengan program Binluh yang lebih terarah. Di samping itu, pengamanan kegiatan upacara keagamaan juga menjadi fokus penting.


Dalam Rakor kesiapan OMB Agung 2024, Kapolres menekankan pada kebutuhan akan pengawalan yang ketat terhadap pendistribusian logistik Pemilu 2024 oleh para Kapolsek. Ia juga mengingatkan akan pentingnya pelaksanaan kegiatan cooling system dengan penuh kewaspadaan. Peningkatan situasi pada tahapan masa tenang harus diantisipasi dengan kesiapsiagaan yang maksimal, yang tidak kalah penting adalah Tetap ingatkan kepada seluruh Jajaran Netralitas POLRI dalam Pemilu 2024


Jajaran Polres Karangasem dibawah Pimpinan Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., dalam setiap tahapan perencanaan dan evaluasi menandakan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan arahan dan komunikasi yang tepat, diharapkan Polres Karangasem dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, menjaga stabilitas dan kenyamanan bagi masyarakat saat menjelang Pemilu 2024.




(Cahaya)