Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Lakukan Pengecekan ke Sejumlah PPK Kecamatan pada Hari Kedua Tahap Rekapitulasi dan Hitung Suara

 



Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., kembali melakukan pengecekan ke sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPK) di Daerah Hukum Polres Karangasem, pada hari kedua tahap rekapitulasi dan penghitungan suara. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan (PJU) Polres Karangasem. Jumat (16/2)


Dalam kunjungannya, Kapolres Karangasem telah mengunjungi PPK Abang dan PPK Kecamatan Kubu. Kehadiran beliau disambut oleh Kapolsek Abang, Kapolsek Kubu, serta Ketua PPK dari masing-masing kecamatan.


Tahap rekapitulasi dan penghitungan suara merupakan Tahap Paling Penting dan Memiliki Kerawanan yang sangat tinggi dalam proses pemilu, di mana integritas dan transparansi harus dijaga dengan ketat. Kapolres Karangasem menegaskan pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam setiap langkah yang diambil selama tahap ini.


Kunjungan Kapolres Karangasem ke sejumlah PPK Kecamatan menjadi bukti komitmen pihak kepolisian dalam mendukung kelancaran dan integritas proses demokrasi. Dengan melakukan pengecekan secara langsung, diharapkan bahwa proses rekapitulasi dan penghitungan suara dapat berjalan dengan lancar dan transparan, serta memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pemilu berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.




(Cahaya)