Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kabid TIK Polda Bali selaku Wakil Pamatwil Kabupaten Karangasem dalam OMB 2024 Cek Kesiapan PPS Kecamatan Abang untuk Pemilu 2024




Kabid TIK Polda Bali, KOMBES POL Ambariadi Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., selaku Wakil Ketua Tim Pamatwil Kabupaten Karangasem, didampingi anggota Tim Pamarwil AKBP I Nyoman Sumardita Amd, Kabag SDM Polres Karangasem selaku Pamatwil Wilayah Abang Kompol I Nyoman Merta Kariana S.H, M.H, Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana S.Hbmelaksanakan Pengecekan Ke PPS Kecamatan Abang, Pengecekan ini juga bertujuan untuk memastikan keamanan penyimpanan logistik Pemilu, Selasa (13/2)


Adapun lokasi yang dituju antara lain Gudang Penyimpanan PPS Desa Tista di Aula Kantor Desa Tista dimana rombongan disambut oleh Perbekel I Ketut Selamet Bhabinkamtibmas, Babinsa , petugas Linmas dan staf PPS dan Gudang Penyimpanan PPS Desa Tribuana di Aula Kantor Desa Tribuana dimana rombongan disambut oleh Perbekel I Nyoman Kerti, Bhabinkamtibmas, Babinsa , petugas Linmas dan staf Desa dan PPS


Dalam kunjungannya, Kabid TIK Polda Bali dan rombongan melakukan pengecekan terhadap kesiapan PPS Desa Bungaya Kangin dalam menyimpan logistik Pemilu 2024. Mereka memastikan bahwa tempat penyimpanan logistik aman dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.


Kabid TIK Polda Bali, dalam kesempatan tersebut, menekankan pentingnya kesiapan dan keamanan logistik Pemilu. "Kami memastikan bahwa logistik Pemilu disimpan dengan baik dan aman di setiap tempat penyimpanan. Kesiapan dan keamanan logistik ini merupakan hal yang sangat penting untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pemilu," ujarnya.


Dengan pengecekan ini, diharapkan semua persiapan terkait logistik Pemilu dapat berjalan dengan baik dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan kelancaran dan transparansi pelaksanaan Pemilu 2024.




(Cahaya)