Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jelang Pencoblosan Polsek Kuta selatan Sidak Penduduk Non- permanen di Jimbaran Temukan 88 Orang Tanpa STLD

 



Jimbaran, Bali - Pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2024, Polsek Kuta Selatan bersama dengan unsur TNI, Kaling, dan Pecalang melaksanakan kegiatan Sidak Penduduk Non-Permanen di Bedeng jalan Villa Santi, Lingkungan Sawangan, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.


Kegiatan yang dipimpin oleh AKP I Wayan Dirga Adnyana (Kanit Intelkam Polsek Kuta Selatan) ini dimulai pukul 21.00 WITA dan berakhir pada pukul 22.00 WITA.


Dari hasil sidak, ditemukan 88 orang pendatang dari daerah Jawa Timur yang tinggal di bedeng milik Bapak Yosef. Para pendatang ini belum memiliki Surat Tanda Lapor Diri (STLD) sehingga disampaikan kepada mereka untuk segera melapor ke Kaling setempat.


Secara keseluruhan, kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Tidak ditemukan hal-hal mencurigakan yang mengarah pada aksi mengganggu Kamtibmas.


Kapolsek Kuta Selatan berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pemilu di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan. Kegiatan sidak seperti ini akan terus dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.





(Cahaya)