Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jelang Pemilu 2024, Polsek Sidemen Berikan Pelatihan Linmas di Wantilan Desa Adat Lebu

 



Polsek Sidemen melaksanakan pelatihan Linmas (Perlindungan Masyarakat) di Wantilan Desa Adat Lebu desa Lokasari Kecamatan Sidemen. Rabu (07/2/2024).


Kegiatan pelatihan tersebut dihadiri Sekdes Lokasari, aparatur desa dengan narasumber  Wakapolsek Sidemen Iptu I Made Kaya Arcana didampingi Bhabinkamtibmas Polsek sidemen, Babinsa dan peserta Linmas sekitar 28 orang.


Wakapolsek sidemen didampingi Bhabinkamtibmas sebagai narasumber menyampaikan tujuan dari pelatihan ini, dalam rangka untuk menghadapi pemilu 2024 sehingga menjadi penting bagi peran dan fungsi anggota Linmas.


Oleh karena itu, kami memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan, pembekalan, pengetahuan bagi perangkat Linmas dan mewujudkan personel Linmas yang handal dan Profesional dalam melaksanakan pemeliharaan kamtibmas  di wilayahnya.


Khususnya dalam pengamanan tempat pemungutan suara pada hajat demokrasi Pemilu tahun 2024 agar tetap kondusif aman dan nyaman” Jelas Wakapolsek.


Lanjut Wakapolsek,  secara simbolis kami juga menyerahkan bantuan sarana kontak (SARKON ) berupa seragam linmas, sepatu dan topi guna mendukung dalam pelaksanaan tugas anggota linmas.


Dengan adanya bantuan perlengkapan ini, diharapkan warga dapat merasa lebih siap dan percaya diri dalam melaksanakan tugas mereka sebagai anggota Linmas.




(Cahaya)