Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jelang Pemilu 2024 Optimalkan Patroli Gabungan Polri Pastikan Keamanan dan Ketertiban Wilayah Denpasar Timur

 



Denpasar, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya wilayah Denpasar Timur, Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Dentim melaksanakan patroli gabungan pada hari Jumat (02/02/2024) pukul 23.00 Wita. Kegiatan ini melibatkan 18 personil yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Dentim Iptu Made Galih Artawiguna S.Tr.K


Rute patroli meliputi Jln. By Pass I.B. Mantra, Jln. Pucuk I, Jln. Pucuk Bang, Jln. By Pass Ngurah Rai, Jln. Raya Padang Galak, Jln. By Pass Ngurah Rai, Jln Hang Tuah, Bundaran Renon, Jln. Hayam Wuruk, Jln. Merdeka, Jln. Moh Yamin, Jln. Dr. Muwardi, Jln. Juanda, Jln. Raya Puputan, Jln By Pass Ngurah Rai, Jln By Pass I.B Mantra kembali menuju Mako Polsek Dentim.


Di tempat terpisah Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,mengatakan bahwa Pelaksanaan patroli gabungan ini merupakan bagian dari strategi antisipatif menjelang Pencoblosan Pemilu 2024. Dengan melibatkan Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Dentim, upaya ini tidak hanya fokus pada penanganan potensi kejahatan jalanan dan premanisme, tetapi juga bertujuan mencegah gangguan keamanan terkait proses demokrasi yang sedang berlangsung.


"Dengan dilaksanakannya patroli gabungan ini, kami berharap dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Denpasar Timur, memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi tindak kejahatan, terutama menjelang Pencoblosan Pemilu pada 14 Februari 2024" ungkapnya.




(Cahaya)