Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Interaksi Warga Cegah Gangguan Kamtibmas, Satuan Polairud Blue Light Patrol Seputaran Pesisir Pantai Ujung




Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Pada hari Sabtu, ( 10/02/2024 ) Dalam rangka Mensukseskan  Pesta Demokrasi 2024 Kondusif, khususnya Personil Polairud Polres Karangasem dipimpin KBO *Ipda I Made Dana* melaksanakan Blue Light Patrol Sasar pesisir pantai  dan Obyek Wisata dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat pesisir merupakan giat rutin yang dilaksanakan  pada seputaran pesisir pantai Ujung, Tumbu, Karangasem.


"Menyerap informasi yang berkembang serta keberadaan Polri di tengah- tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar..


Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* mengucapkan bahwa " Patroli malam mencegah gangguan kamtibmas memberikan himbauan  kepada masyarakat pesisir khususnya para pengunjung  untuk tetap memperhatikan keselamatan  di pesisir pantai serta tetap menjaga kebersihan pesisir pantai, dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.


“Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Satuan Polairud Polres Karangasem agar dapat memberikan  perlindungan dan  rasa aman ditengah-tengah masyarakat sehingga  terciptanya situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di Wilayah Hukum Polres Karangasem” ujar Kasat.





(Cahaya)