Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

H-7 pencoblosan , Polsek kuta selatan rutin gelar Patroli Blue Light Ciptakan Keamanan Malam Hari

 




Kuta Selatan, Badung – Patroli Blue Light yang dipimpin oleh IPTU I Made Windu Mertanaya, Pawas Polsek Kuta Selatan, bersama anggota, sukses menjaga keamanan malam hari di wilayah Kuta Selatan, Rabu (7/2/2024). Patroli ini menyusuri Jalan Darmawangsa Kampial, Jalan By Pass Ngurah Rai, Jembatan Panjang Jimbaran, dan Lapangan Lagun Nusa Dua.



Patroli Blue Light dilakukan dengan sistem stasioner dan mobile. Selain patroli jalan raya, petugas juga memantau perbankan, ATM, dan minimarket yang buka 24 jam sepanjang rute yang dilalui.



Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md,S.H., memantau langsung kegiatan patroli ini. "Patroli Blue Light ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor), aksi premanisme, dan aksi kebut-kebutan di jalan raya, serta untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemungutan suara dalam pemilu 2024 ini yang sudah semakin dekat" ujar Kompol Tri Joko.



Kegiatan patroli berlangsung aman dan lancar. Tidak ada potensi gangguan yang ditemukan, dan nihil anak muda yang adu nyali atau kebut-kebutan di jalan raya.




(Cahaya)