Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Gelar Patroli Subuh Polsek Denbar Optimalkan Bluelight Patrol Tangkal Kejahatan Jalanan

 



Denpasar - Sebagai bentuk antisipasi balap liar yang kerap kali marak dilakukan saat menjelang pagi, Bluelight Patrol Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) rutin melaksanakan patroli subuh di beberapa titik yang kerap dijadikan lokasi balap liar maupun kehatan jalan yang meresahkan masyarakat. 


Salah satu lokasinya adalah di seputaran jalan Gatot Subroto Barat dan jalan Mahendradatta Denpasar, sehingga petugas kepolisian gencar melakukan patroli. 


“Kami melaksanakan Patroli di waktu subuh, untuk mencegah lokasi tersebut dijadikan arena Balap Liar," ungkap Iptu Arif, Sabtu (17/2/2024) dini hari. 


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., juga menjelaskan bahwa pihaknya berpatroli dengan cara mobile dan stay di lokasi yang dianggap rawan, untuk mencegah terjadinya aksi gerombolan anak remaja yang kerap melakukan balap liar serta memantau kegiatan masyarakat yang sedang berkerumun.


“bila personil patroli menemukan adanya aksi balap liar, maka kendaraan yang mereka gunakan akan kami amankan," tambahnya.


Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada orang tua, agar tidak mengizinkan anak anaknya yang masih dibawah umur atau belum memiliki SIM, mengendarai kendaraan bermotor.





(Cahaya)