Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Gelar Minggu Kasih, Polres Buleleng Harkamtibmas Ditahapan Pemilu 2024 Dan Perangi Narkoba

 



Polda Bali, Polres Buleleng

Kembali menggelar Program Minggu Kasih, yang merupakan Program Quick Wins unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Dalam kegiatan ini Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Busungbiu, dan para PJU Polres Buleleng melakukan minggu kasih didesa Pelapuan, (Minggu 04/02/2024).


Program Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program Polri dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Selain itu juga, pada minggu kasih diharapkan terbangunnya komunikasi informasi dua arah dengan tujuan untuk dapat menjaga kamtibmas yang kondusif, dan dengan informasi maupun permasalahan yang diperoleh pada lingkungan masyarakat untuk dicarikan solusi.


Kapolres Buleleng mengatakan pada minggu Kasih ini dapat mengharapkan  menampung keluhan dan masukan disetiap permasalahan yang terjadi pada masyarakat untuk nantinya  dicarikan solusi yang baik dan benar"ujarnya


Diakhir kegiatan ini Kapolres Buleleng memberikan beberapa paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan dilanjutkan foto bersama, kami masyarakat pelapuan dapat memberikan informasi terkait narkoba baik pengguna maupun pengedar, mohon kerjasamanya dan dukungan masyarakat dalam menindak para pelaku narkoba,"imbuhnya.




(Cahaya)