Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pemilu Aparat Gabungan Giatkan Patroli Wilayah Tegallalang

 



Gianyar - Di wilayah Tegallalang  Kabupaten Gianyar, Babinsa Sebatu Ramil 1616-06/Tegallalang bersama Bhabinkamtibmas Desa Sebatu  melaksanakan kegiatan patroli Gabungan Tiga Pilar (TNI-Polri dan Satpol PP) dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah hukum  Kec .Tegallalang. Kamis (1/1/2024)


Tim Patroli yang dipimpin oleh Pawas Kanit Binmas Polsek Tegallalang Ipda I Gusti Kadek Sanjaya S.H., dengan Anggota Polsek, Anggota Koramil 1616 - 06 Tegallalang dan Anggota Satpol PP melakukan Cipta Kondisi dengan upaya mencegah kejahatan jalanan, termasuk balap liar, dan Mengantisipasi terjadinya tindak pidana, antisipasi terjadinya aksi premanisme dan penyakit masyarakat, terorisme serta potensi gangguan kamtibmas lainnya. Tim patroli tiga pilar ini bergerak secara aktif melintasi wilayah Kecamatan Tegallalang, mengawasi potensi kerawanan, guna memberikan rasa aman kepada warga sekitar.


Upaya TNI, Polri dan Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat menjelang kegiatan Pemilu tahun 2024. Melalui patroli rutin, dengan sasaran tempat-tempat umum seperti pertokoan, warung makan, minimarket, pangkalan gojek/Taxi Pasar, Obyek Vital, daerah rawan kriminalitas dan pemukiman penduduk, Tim Patroli Juga memantau situasi di Obyek Wisata Ubud Swing /Aloha serta melakukan komunikasi dialogis dengan pihak Security dan para Sopir yang mangkal di areal Obyek wisata Alas harum.


Kegiatan Patroli dapat berjalan aman dan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tegallalang saat ini terpantau dalam kondisi yang terkendali serta nihil adanya gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Tegallalang. Ungkap Pimpinan Patroli"



(Cahaya)