Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Gangguan Kamtibmas Aparat TNI-Polri Dan Sat Pol PP Laksanakan Patroli Rutin Wilayah Gianyar

 



Gianyar - Di Wilayah Kecamatan Gianyar telah dilaksanakan kegiatan patroli gabungan ( TNI, Polri, dan Sat Pol PP) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terkait sedang berlangsungnya tahapan Pemilu tahun 2024. Senin (12/2/2024


Kegian Patroli Gabungan tersebut di awali dengan apel di pakiran Koramil 1616/01 Gianyar DPP. Aiptu Wayan Gunawan dengan beranggotakan Personil Koramil 1616-01/Gianyar, Anggota Polsek Gianyar dan Anggota Sat Pol PP Gianyar, melakukan penyisiran di obyek-obyek Vital yang ada di wilaya Perkotaan, Kota Gianyar.


Patroli keamanan dimulai dengan route Star dari Koramil 1616-01/ Gianyar ke barat Jl. Gambir, Jl. Astina selatan, simpang tiga Jl. Kebo Iwa ke utara, simpang empat Aries ke utara menuju Jalan Ciung Wanara, simpang 3 RSUD Sanjiwani Gianyar ke timur menuju Jl. Patih Jelantik, simpang empat klinik permata bunda ke selatan menuju Kantor KPU Gianyar, KPU Gianyar ke selatan, simpang 3 Pasar Umum Gianyar ke timur, simpang empat Lapangan Gianyar ke timur, simpang empat Balai Banjar Pasdalem ke selatan, simpang empat Br. Pasdalem ke barat, simpang empat BRI Gianyar ke selatan dan kembali ke Kantor masing. Kegiatan patroli dapat berjalan dengan aman dan tidak ada hal-hal menonjol yang terjadi yang mengganggu kamtibmas di wilayah kota Gianyar. Ungkap Pimpinan Patroli, Aiptu I Wayan Gunawan".




(Cahaya)