Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Polsek Abang Sambangi objek vital Wilayah Hukum Abang

 



Blue Light Patrol Polsek Abang pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2024  malam dipimpin Pawas keluar Mako menuju  Kawasan Seputaran Wilayah Hukum Abang ,  Atensi Masyarakat yang melaksanakan kegiatan di malam hari  guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di Wilayah Hukum Abang . Terpantau aktifitas Seputaran Wilayah Abang sepi begitu juga dengan warung dan restoran di seputaran sudah tutup. Situasi sampai saat ini tetap aman kondisif.


Selain Dilakukan Di Objek-objek Vital Seperti Bank, Dan Tempat Berbelanja Kegiatan Blue Light Patrol ini juga dilakukan rutin dengan menyasar Seputaran Jalan yang ada Di Wilayah Hukum Polsek Abang , Karena Tindak Pidana bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun , Sehingga Polsek Abang bersinergi untuk selalu memantau Situasi Wilayah Hukum Polsek Abang baik dalam Objek Vital maupun Wilayah-wilayah Objek Wisata, guna mewujudkan situasi yang aman. 


Ditemui diruang Kerja Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana,S.H. mengatakan kegiatan ini memang perlu dilakukan setiap harin  untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dimanapun baik Di Jalan Raya, Tempat Perbelanjaan , Objek Wisata , Perkantoran maupun Bank yang ada Di Wilayah Hukum Polsek Abang.




(Cahaya)