Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bersama Security Pelabuhan, Polsek Padangbai kembali digelar Jumat Curhat.

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Melalui Program "Jumat Curhat " Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai serap keluh kesah warganya secara langsung, Jumat, 2/2/2024..


Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H didampingi Panit Lantas dan Panit Binmas Polsek Padangbai, yang dihadiri oleh Security Pelabuhan Padangbai. 


Kapolsek Padangbai mengharapkan 'Jum’at Curhat' bukan hanya menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbicara, tetapi juga menjadi platform bagi aparat kepolisian untuk mendengarkan keluh kesah warganya lebih mendalam.


Penyampaian chief security Pelabuhan Padangbai, I Ketut Gede Agustiana, mengucapkan terima kasih atas kegiatan Jumat Curhat, sehingga terjalin sinergitas Polsek Padangbai dengan Satpam Pelabuhan Padangbai yg lebih baik. 


“Sejauh ini sinergitas sudah terjalin dengan baik khususnya personel Polsek Kawasan Pelabuhan yang mempunyai wilayah Hukumnya, serta Karyawan dari Instansi terkait yg ada dipelabuhan Padangbai." katanya".


Chief Security juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Padangbai atas dukungan dan perhatiannya dengan memberikan peralatan ( Sarana Kontak) kepada Personil Satpam Pelabuhan Padangbai sebagai dukungan dalam melaksanakan tugasnya.


Tanggapan Kapolsek Padangbai,” penyerahan sarana kontak  kepada Security merupakan wujud Polri dalam memupuk hubungan baik dengan warga dalam hal ini Security, semoga apa yang telah diberikan dapat dijaga dengan baik serta dapat dipergunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas Security dalam membantu tugas polisi ".


Karena tugas Security diPelabuhan tidak jauh berbeda dengan Polri, yaitu dalam tugas pengamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya pemakai jasa penyeberangan yg ada di Pelabuhan Padangbai ” ucap Wakapolsek


Kapolsek juga mengharapkan personil Security harus memiliki sensitifitas yang tinggi terhadap lingkungannya dalam melaksanakan pengamanan di tempatnya bekerja untuk mendeteksi kemungkinan terjadi suatu hal.



(Cahaya)