Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Apel Gabungan Sinergitas Tni/Polri Dalam Rangka Pemilu 2024 di Polres Karangasem,

 



Polda Bali - Polres Karangasem, Rabu, 14 Februari 2024, Apel Gabungan Sinergitas Tni/Polri Sipropam secara aktif melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan apel gabungan  yang dilaksanakan di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem (14/2/2024) pagi. 


Kapolres Karangasem  Jajaran Polda Bali AKBP I NENGAH SADIARTA, S.I.K.,S.H., M. K. P. memimpin langsung Apel gabungan sinergitas Tni/Polri. Melalui apel tersebut Kapolres Karangasem menyampaikan beberapa arahan dan informasi terkait pelaksanaan pemilu 2024 sehingga berjalan dengan aman dan lancar. 


Kasi Propam IPTU I GST KT TRESNA A. S.,S.H.,M.H. bersama anggota Sipropam melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan langsung terkait kehadiran dan kelengkapan personil yang melaksanakan Apel Gabungan, tujuan dilaksanakan apel gabungan ini yaitu agar meningkatnya integritas dan sinergritas antar instansi lainnya sehingga pengamanan tahapan pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan lancar.  


“Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Karangasem  bertujuan untuk pemberian informasi dan arahan dari pimpinan untuk mengawali giat dalam rangka meningkatkan sinergritas dan membangun kinerja yang baik antar instansi sehingga pelaksanaan kedepan dapat berjalan dengan baik dalam melayani masyarakat ” Ujar Kasi Propam.




(Cahaya)