Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tunjukkan Empati, Bhabinkamtibmas Singakerta Melayat Ke Rumah Duka




Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra sambangi rumah duka yang meninggal dunia Karena Sakit, Rabu (03/01/2024).


Setelah mengetahui ada warga desa binaanya yang meninggal dunia,  Bhabinkamtibmas Desa Singakerta secara spontan langsung mendatangi rumah duka di Banjar Dangin Labak Desa tersebut.


Kedatangan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk empati untuk turut menyampaikan rasa berbelasungkawa dan ikut mensemangati keluarga yang ditinggalkan, hal ini juga merupakan kepedulian Bhabinkamtibmas sebagai pembina masyarakat.


Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Tuhan sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat ke rumah duka.


“Sebagai sesama sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Bhabinkamtibmas saya juga mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan”, ujar Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra.


Keluarga almarhumah juga turut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Singakerta merupakan bentuk sinergitas dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat baik dalam suka maupun duka hal ini membuat warga masyarakat merasa sangat dekat dengan petugas pembina Kamtibmas di desa. 




(Cahaya)