Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

TK Tunas Mekar Desa Lokasari Kunjungi Mako Polsek Sidemen

 



Pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2024 pukul 08.20 wita, bertempat di Halaman Mako Polsek Sidemen telah berlangsung Kunjungan dari anak-anak TK Tunas Mekar Desa Lokasari sebanyak 27 org yg didampingi 4 org Guru TK Tunas Mekar ke Mako Polsek Sidemen, yang langsung di terima oleh Kapolsek Sidemen AKP I WAYAN GEDE MUDANA, S.H.,M.H. bersama PJU dan Anggota Polsek Sidemen.


Dimana dalam Kunjungan TK Tunas Mekar Desa Lokasari, Kapolsek Sidemen AKP I WAYAN GEDE MUDANA, S.H.,M.H. menyampaikan Perkenalan diri sebagai Kapolsek Sidemen, selanjutnya memperkenalkan Waka dan para Kanit Polsek Sidemen serta memberitahukan tentang tugas-tugas Kanit Polsek Sidemen kepada anak-anak TK Tunas Mekar Desa Lokasari.


Setelah sambutan, dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Arti Rambu-rambu Lalu Lintas dan Pengenalan Alat-alat Kepolisian yang dimiliki Polsek Sidemen seperti Tongkat, HT, Borgor, Senter Lalin, Senpi dan Ranmor Dinas, kemudian dilanjutkan dengan mengajak anak-anak TK Tunas Mekar Desa Lokasari untuk melihat ruangan masing-masing Fungsi dan Sel Tahanan Polsek Sidemen.


Dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.




(Cahaya)