Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Terus Pelihara Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pemilu, Lakukan Sidak Terhadap Buruh.

 



Benoa, Untuk Terus menjaga dan memelihara Kondusifitas kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa, Personil gabungan Polsek Benoa dengan inkait lakukan Patroli terpadu serta sidak dan cek identitas para buruh dan ABK .


Pemeriksaan identitas penduduk pendatang yang sedang bekerja di PT Sanur utama jl. Pelabuhan Benoa dilakukan dengan humanis terhadap para Buruh pada hari Sabtu tgl 27 Januari 2024 yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Ketut Landung dan di pantau langsung oleh Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd.


Menurut Pawas Ipda Ketut Landung, Kegiatan ini kami laksanakan secara bersama sama dengan personil keamanan inkait Pelabuhan Benoa untuk bersama sama melakukan patroli dan penertiban penduduk pendatang untuk menjaga dan merawat Kamtibmas serta mencegah adanya premanisme dan mabuk mabukan di Pelabuhan Benoa,ujarnya.


Kegiatan kami awali dengan apel bersama lalu melakukan patroli ke tempat Objek Vital yang dilanjutkan dengan pengawasan dan pemeriksaan  terhadap Buruh Bangunan maupun para ABK, Ipda Ketut Landung menambhkan.


Kapolsek Benoa Kompol Wayan Sueca yang memantau lansung kegiatan ini mengatakan, Kegiatan pengawasan terhadap para penduduk Non Permanent akan kami lakukan setiap malam, dan kami akan intensipkan patroli bersama inkait untuk menjaga jangan sampai ada kejadian menjelang Pemilu.


" Kami berharap dengan berbagai usaha agar tidak ada gangguan Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa, kami juga menghimbau kepada Warga agar sama sama.menjaga kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa ini," Himbau Kapolsek Kompol Sueca.





(Cahaya)