Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

TANDA TANGANI KONTRAK, KADIVPAS HARAPKAN PEMBANGUNAN GEDUNG DAN BANGUNAN PADA LAPAS KEROBOKAN DILAKSANAKAN SECARA PROFESIONAL

 



BADUNG - Sehubungan dengan paket Pekerjaan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Gedung dan Bangunan pada Lapas Kelas IIA Kerobokan, Lapas Kelas IIA Kerobokan melaksanakan Penandatanganan Kontrak Jasa Konsultansi Manajemen Konstruksi Pembangunan Gedung dan Bangunan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan Tahun Anggaran 2024.


Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Lapas Kelas IIA Kerobokan, Ni Nyoman Ayu Lasmiyanthi melakukan Penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak dan Surat Perintah Mulai Kerja dengan PT. Intimulya Multikencana yang disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan didampingi oleh Kepala Lapas Kerobokan bertempat di aula Lapas Kerobokan, Jumat (19/01).


Dalam arahannya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, I Putu Murdiana menyampaikan bahwa dengan telah dilakukannya kesepakatan dan kerjasama ini diharapkan dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan selesai tepat waktu sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. Penyelesaian pekerjaan yang tepat waktu berarti pekerjaan tersebut telah dilaksanakan secara profesional. 


"Saya mengharapkan proses perencanaan pembangunan gedung dan bangunan Lapas Kerobokan dapat dikerjakan tepat waktu sesuai dengan yang telah ditentukan," ujar Murdiana.




(Cahaya)